La Ngo Kutiga...

Megati sibegi istilah adi kurang-kurang siakap wawasen kalak sideban mis si hakimi "la ngo kutiga". Apa kin korelasina wawasen ras prihal tiga (la ngo kutiga)?

Umumnya kalak karo, istilah pajak (tempat keramaian) disebut tiga. Kalau tiga tentu banyak hal kita temukan. Baik melalui awal perjalanan itu sendiri sampai ke tengah tiga, tentu banyak hal-hal baru, hal-hal perbedaan kita temukan menyangkut berbagai pikiren dibanding dengan hal-hal monoton umumnya kuta-kuta tempat sekitar kita khususnya


Tiga (pajak/pasar) merupakan bagin pusat tukar menukar barang dan jasa selanjutna i sebut ingan perputaren ekonomi. Tentu melala si idah erbage-bage aktifitas ras keahlian. Alu berbeda cara, erbage ide, erbage saran, erbage persaingen, erbage taki, erbagai karakter ras sidebanna.

Apakah kita pernah protes hal-hal perbedaan silit ? Tentu tidak. Yang ada kita akan memilah mana yang kita butuhkan, mana yang kita inginkan untuk di tiru, dikembangkan, di budidayakan disekitar kita ras sebage-bagena.

Mungkin rata-rata kita enggom kutiga, dan lanai menjadi hal aneh kerna perbedaan silit genduari bas kita.

Emaka trend yang bersifat global mungkin lebih cocok gundari labo hal "labo ngo kutiga" tapi "la ngo ku luar negeri". Engkai? Lah reh tangkasna siteh perbedaan secara global i babo pertibi enda lah reh ambah-ambahna wawasenta.

Hanya DEWA yang Tau...

salam bas kami nari si la ngo kuluar negeri.... !!!


No comments:

Post a Comment